Mobil unit

PEMESANAN TANGGAL PELAKSANAAN Mobil Unit :

  1. Melalui himbauan yang dikirimkan oleh UTDD
  2. Penyesuaian tanggal atau permintaan :
    • Untuk hari kerja : minimum 2 - 3 bulan sebelum pelaksanaan.
    • Untuk hari minggu : disesuaikan dengan jadwal MU yang ada di MU
  3. Jika jumlah calon donor 500 - 1000 konfirmasi min 6 bulan - 1 tahun
  4. Konfirmasi ulang perlu dilaksanakan 2 minggu sebelum pelaksanaan MU
  5. Bila terjadi pembatalan, mohon memeberitahukan segera ke bagian penjadwalan donor PMI DKI Jakarta.

PELAKSANAN DONOR

  1. Jumlah calon donor yang didaftarkan minimal 75 orang
  2. Jumlah perolehan donor yang berhasil diambil minimal 80% dari calon pendonor yang terdaftar.
  3. Apabila pendonor yang berhasil diambil kurang dari 80%, maka akan kami ingatkan kepada kordinator instansi tersebut per telpon untuk meningkatkan perolehannya dalam pelaksanaan berikutnya dan apabila dalam pelaksanaan berikutnya masih kurang dari 80%, maka akan kami ingatkan kembali yang ketiga kalinya dan selanjutnya kami sarankan untuk rombongan ke PMI DKI Jakarta atau bergabung dengan instansi lain yang terdekat.
  4. Pelaksanaan Donor Darah untuk Mobil Unit di instansi maksimal 3 jam untuk menjaga kualitas darah yang baik.

APA YANG PERLU DISIAPKAN BILA AKAN MENYUMBANGKAN MELALUI MOBIL UNIT (MU)?

  1. Minimal jumlah calon donor 50 orang.
  2. Menyediakan ruangan yang luasnya sesuai dengan banyaknya donor, bersih, ventilasi cukup dan teduh (tidak di bawah sinar matahari) dengan fasilitas air bersih dan tempat parkir untuk bus mobil unit.
  3. Menyediakan minimal 4 meja dan sejumlah kursi sesuai jumlah donor.

Kriteria umum yang ditetapkan PMI adalah antara lain: 





JADWAL KEGIATAN ACARA MOBIL UNIT

no NAMA INSTANSI ALAMAT tanggal